Bore Pile Sumedang - Tol Cisumdawu Sumedang


Sebuah proyek besar, biasanya dibagi-bagi dalam pekerjaan - pekerjaan kecil yang akhirnya menjadi bagian tidak terpisahkan dari pekerjaan besar tersebut. hal ini terjadi saat pembangunan infrastruktur yang besar, terdiri dari pekerjaan-pekerjaan lebih kecil yang menjadi bagiannya, mulai dari pekerjaan cut and fill, pekerjaan survey, pekerjaan pengurugan, pekerjaan perkuatan struktur dan pekerjaan utama pembuatan / pembangunan infrastruktur itu sendiri.

Belani Bor pile dipercaya oleh maincont sebagai subcon pendukung untuk pekerjaan bore pile perkuatan lereng dan pembangunan rest area di tol cisumdawu (cileunyi sumedang dawuan). Pekerjaan yang sudah dikerjakan sejak lama ini bertujuan untuk memperkuat struktur dan pencegahan terjadinya longsor pada tebing. Hal ini disesuaikan dengan kondisi alam di sumedang yang berbukit-bukit.

Pekerjaan bore pile di sumedang ini mengguanakan dpesifikasi diameter 60cm, kedalaman 10 s/d 18 meter sebanyak 900 titik. Pelaksanaan pekerjaan berjalan lancar, tidak ada hambatan yang cukup berarti. Alhamdulillah berkat cuaca yang mendukung, sehingga progres harian dapat terkejar 10 s/d 12 titik per hari.

Terima kasih kami ucapkan kepada Bp. Wawan sebagai pelaksana, Bp Arry sebagai wakil dari maincont. Semoga terjalin kerjasama yang baik. sampai ketemu di proyek selanjutnya.

Jaya Makmur Belani Global Bor Pile.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
5 Mei 2020 pukul 21.12 delete

Kepada Yth, Bapak/ Ibu    Pimpinan /HRD/finance dept perusahaandi Tempat  Perihal : Penawaran Jasa Penerbitan Bank Garansi dan Surety Bond

         Perkenalkan kami Dari PT. ABEKA MANDIRI SOLUSI (General Insurance Broker),  Kami Bermaksud Menawarkan Produk Bank Garansi & Surety Bond  Adapun Jaminan Bank garansi & Asuransi Yang Kami Tawarkan  sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Berikut saya Lampirkan dokumen penawaran perusahaan kami,
Hormat Kami,PT. ABEKA MANDIRI SOLUSIJl.Gandaria V Rt 07/Rw 02 No.16B,Jagakarsa-Jakarta Selatan 12620
Telpon : 021 2780 4116 / 021 2179 9698 


Pitra MidiTelpon/WA  :  0823  7192  8750e-mail          :  pitramidi059@gmail.com

Reply
avatar