Bore Pile Bandung Pabrik Tempo Scan Pasific Padalarang




PT. Tempo Scan Pasific adalah salah satu perusahaan Farmasi terkemuka di Indonesia. Perusahaan tersebut memiliki beberapa pabrik salah satunya berada di Padalarang Bandung. Dengan semakin berkembangnya kondisi ekonomi, kebutuhan akan obat-obatan farmasi pun bertambah.

Untuk meningkatkan kapasitas produksi pabrik PT Tempo melakukan pembangunan untuk perluasan pabrik yang berada di Padalarang Bandung. Pembangunan perluasan pabrik dengan menggunakan pondasi bore pile in with kami PT. Tumpukan Bor Global Belani.

Pembangunan dimulai dengan peletakan batu pertama pada bulan April 2020, terbayang dengan penyiapan lahan. Maincont PT BBP sangan gesit dan fleksibel dalam melakukan segala sesuatunya sehingga pekerjaan berjalan dengan cepat. penyiapan lahan menggunakan excavator, pondasi menggunakan bore pile sedangkan badan bangunan menggunakan konstruksi baja.
Bor Pile Bandung

Pekerjaan bore pile berlangsung sesuai dengan penjadwalan, karena kerjasama yang baik antara PT. belani bore pile dengan PT.BBP. Pihak Belani Bore pile yang dipimpin oleh pelaksana kami Bp Dodi, dari pihak BBP oleh Bapak Agus dan Direktur BBP Bapak Asep, terima kasih banyak atas kerjasamanya, semoga di lain waktu dan kesempatan dapat berkolaborasi kembali.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »