BORE PILE BANDUNG - Pekerjaan Bore Pile Gereja Kerasulan Baru Jl. Palasari



BOR PILE BANDUNG - Pekerjaan Bor Pile Gereja Kerasulan Baru Jl. Palasari





Pondasi bangunan yang kuat mutlak diperlukan untuk apabila struktur bangunan di atasnya adalah model bangunan tinggi. Disini, kami dipercaya membuat pondasi bore pile untuk bangunan gedung gereja kerasulan baru yang terletak di jalan Palasari kota bandung.

Model bangunan satu lantai yang tingginya mencapai 15 meter mutlak diperlukan, karena struktur bangunan tersebut mudah goyah apabila pondasi di bawahnya tidak cukup kuat untuk mendukung beban struktur yang berat. Disini dipakailah model pondasi bore pile dengan diameter 30cm kedalaman 10 meter dengan jumlah titik sebanyak 151 titik.

Pekerjaan bore pile tidak menemui kendala berarti, karena menggunakan pondasi bore pile tipe kering, sehingga pengerjaan dilaksanakan dengan cepat. Progres sehari bisa mendapatkan 8 titik bor sekaligus sudah termasuk pekerjaan pembesian dan pengecoran.

selanjutnya kami juga dipercaya untuk pekerjaan tahap lanjut yaitu pembangunan gedungnya. Dengan bermodal keyakinan dan kepercayaan diri, semoga pekerjaan sipil pembangunan gereja kerasulan baru dapat terselesaikan dengan cepat dan kualitas yang memuaskan.



Terima kasih kami ucapkan kepada Bp. Uun selaku Owner Project, Bp. Tony sebagai konsultan pengawas, Bp. Maulana sebagai pelaksana lapangan pekerjaan bor pile (crew Belani) dan Bapak Dimas selaku Kepala pelaksana pekerjaan sipil (Crew Belani). semoga kerjasama yang terjalin dapat berlanjut. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »