Bore Pile Tangerang - Pekerjaan Bore Pile RS. Sari Asih Sangiang #borpiletangerang



Bor Pile Tangerang - Pekerjaan Bore Pile RS. Sari Asih Sangiang #borepiletangerang


Salam hormat kepada saudara-saudara kontraktor semua, semoga sehat dan selalu dalam lindunganNya.
izinkan kami kali ini Tim Belani Bore Pile untuk menuliskan sedikit tentang pekerjaan kami di proyek RS Sangiang Tangerang.

Kami dipercaya oleh pihak rumah sakit sebagai subkon pada pekerjaan pondasi bore pile di lokasi rumah sakit sari asih sangiang untuk perluasan area rawat inap atas rekomendasi dari Bp. Aang Permana.

Pekerjaan bore pile tangerang di RS sangiang ini memang sangat menantang, karena kami harus berkoordinasi dengan baik antara pekerja bore pile, buang tanah / cutting dan batching plant, karena pekerjaan bor pile nya adalah diameter 80 cm dengan kedalaman 20 meter, sehingga buangan tanah pun sangat banyak. Begitupun pula dengan batching plant, karena beton yang dibutuhkan pun sangat banyak.

Pekerjaan tidak ada kendala yang berarti, karena koordinator lapangan kami Bp. Alit sangat sigap dalam mengantisipasi kemungkinan adanya potensi masalah, baik berupa kesiapan lubang bore pile, rebar bore pile, buangan lumpur dan koordinasi dengan pihak batching plant.

Alhamdulillah pekerjaan dapat berjalan lancar atas dukungan dari maincont Bp. Aang, pelaksana Bp. Eko dan konsultan Bp. Edi.


Semoga selalu sukses untuk kita semua. Salam #belaniborepile

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »